Anda tidak Bisa Merusak My Day

Pernahkah Anda bangun tidur di pagi hari menyatakan bahwa hari ini akan menjadi hari besar? Dan sebelum cangkir pertama Anda kopi, sesuatu terjadi yang benar-benar hancur semuanya? Mungkin anak Anda bangun sakit atau mobil tidak akan memulai atau atasan Anda memanggil Anda untuk membiarkan Anda tahu bahwa Anda akan tinggal akhir malam untuk menyelesaikan proyek yang sangat penting. hari kurang dari satu jam tua dan sudah itu hancur. Atau itu? Kami cepat untuk melepaskan kebahagiaan kita dengan sikap atau tindakan orang lain atau kurang dari ideal keadaan yang tak terduga muncul dalam hidup kita. Tapi karena kita tidak bisa selalu mengontrol keadaan kita atau orang lain, setidaknya kita bisa mencegah mereka merusak hari kita.



Pertama dan terpenting, ingatkan diri Anda bahwa kebahagiaan Anda tidak tergantung pada siapa Anda dengan, apa yang mereka katakan atau lakukan, atau apa yang terjadi. kebahagiaan Anda adalah satu-satunya hasil dari proses berpikir Anda. Jika rekan kerja Anda dalam mood yang buruk, Anda bisa menjadi marah dan frustrasi dengan dia berdasarkan pada apa yang Anda katakan kepada diri sendiri tentang perilaku nya. "Jim selalu mengeluh tentang sesuatu. Aku tidak tahan berada di dekatnya." Seperti flu dingin atau, sikap yang menular tetapi mereka dengan sistem kekebalan yang kuat dapat menghindari terinfeksi. Mereka dengan pola pikir yang kuat yang bertekad untuk tetap positif dapat mempertahankan semangat yang baik mereka terlepas dari orang-orang di sekitar mereka. Hal ini membutuhkan latihan tetapi menjaga pikiran Anda positif melindungi Anda dari penderitaan emosional.
Ini juga penting untuk memperhatikan dekat dengan harapan kita memiliki orang lain. Pada tahun ini sangat kontroversial dari pemilihan presiden, emosi liar. Sebuah konservatif yang membahas pilihan pribadi mereka dengan liberal mungkin menjadi gelisah saat lawan mereka gagal untuk melihat logika di balik pilihan mereka. Apa yang dimulai sebagai dua teman menikmati makan siang bersama memburuk menjadi konfrontasi marah karena masing-masing pihak diharapkan sepenuhnya bahwa mereka bisa bergoyang yang lain untuk bersekutu dengan mereka. Kesediaan untuk memungkinkan orang untuk tidak setuju dengan Anda dan untuk mengizinkan situasi menjadi apa yang mereka tanpa perlu memaksakan apapun untuk mematuhi cara Anda memungkinkan Anda untuk menjaga ketenangan Anda daripada menyerah pada kemarahan dan frustrasi.
Saya menghabiskan lima belas tahun bekerja di tempat penampungan wanita babak belur dengan klien yang mencintai drama. Para wanita akan mudah ditarik ke dalam kekacauan lain akan menciptakan. Saran saya untuk hanya melepaskan diri, untuk pergi jika perlu, sulit bagi banyak orang untuk mengikuti. Godaan untuk terlibat adalah luar biasa dan lebih sering daripada tidak mereka jatuh mangsa stres situasi. Dalam waktu, beberapa belajar bahwa jika mereka ingin mempertahankan kebahagiaan mereka, mereka diperlukan untuk menghindari drama luar.
Penangkal jelas penderitaan adalah rasa syukur. Dalam acara Anda merasa kebahagiaan dan ketenangan menjauh, pengingat cepat dari apa yang Anda harus bersyukur bisa menggagalkan off setiap potensi penderitaan. Karena otak hanya dapat menghibur satu emosi pada suatu waktu, fokus pada apa yang Anda menghargai dalam hidup memungkinkan Anda untuk mengamankan pandangan menyenangkan hidup.
Menetapkan tujuan Anda: hanya sebagai salah satu muncul setiap pagi dengan daftar hal-hal untuk mencapai dan rencana tentang bagaimana untuk melakukan itu, itu penting untuk menciptakan "niat emosional" Anda juga. Artinya, memutuskan bagaimana Anda ingin merasa untuk dua puluh empat jam dan menindaklanjuti dengan membuat pilihan yang konsisten sepanjang hari yang mendukung itu. Misalnya, jika saya memutuskan bahwa hari ini akan menjadi hari yang indah, kemudian bahkan jika aku terjebak dalam lalu lintas, saya menjaga pikiran saya berpusat pada bagaimana beruntungnya saya memiliki pekerjaan, yang ketika aku pulang pada akhir hari, keluarga dan / atau anjing saya akan berada di sana menunggu untuk saya, atau bahwa saya akan punya waktu untuk bekerja keluar. Saya secara konsisten memilih pola pikir dan perilaku yang mendukung niat asli saya.
Anda dan Anda sendiri menciptakan lingkungan internal Anda, yaitu, kebahagiaan atau kesengsaraan. Tidak ada yang memiliki kemampuan untuk merusak hari Anda tanpa izin Anda. Jangan menaruh kebahagiaan Anda di tangan orang elses. Mempertahankan kekuasaan pribadi Anda dan memilih kebahagiaan dan sukacita terlepas dari apa yang terjadi. Anda adalah penulis hidup Anda sendiri sehingga membuat cerita Anda salah besar.
Terima kasih khusus kepada tamu saya, Allen Klein, penulis "Anda tidak Bisa Merusak Day My".
 Memesan Rahasia Side of Anger, Second Edition atau The Great Kebenaran @
Mendengarkan acara terakhir pada iHeart Radio @
Dengarkan terbaru acara iHeart Radio saya, ANTARA ANDA DAN ALLAH, @
Ikuti saya di Facebook, Twitter, Linkedin, Pinterest, Google+

Komentar