Bagaimana Menggunakan OnlyWire untuk Juice MLM Blog Anda

Teknik berikut memungkinkan saya untuk mendapatkan ke halaman pertama di Google empat (4) hari setelah saya diimplementasikan. Kita semua tahu bahwa kunci untuk pemasaran online Anda semakin bola mata pada pesan Anda. Jadi Anda rajin (kurang lebih) menulis blog setiap hari (lebih atau kurang). Dan cukup jujur, itu benar-benar informasi yang baik. Maksudku, wawasan yang Anda miliki adalah kunci sukses dalam bisnis Homebased MLM Anda.


Jika hanya orang akan menemukannya.
Jadi kita tidak asing dengan pemasaran online, kami telah mengirimkan situs web kami untuk Google, Yahoo, Bing, dll Kami telah melakukan beberapa pada halaman SEO. Kami memiliki XML Peta Situs di blog kita. Kami memiliki Link SEO Smart di blog juga. (Ini adalah Plugins besar. Pada dashboard Anda, klik pada Plugins, Add New, gunakan kotak cari dengan "Google XML Sitemap" dan "SEO Smart Links", klik Cari, pilih, menginstal, dan menggunakan mereka).

Ini membantu, saya tahu, tapi tidak pernah cukup cepat.
Nah teman-teman saya, di sini adalah cara untuk memberikan sedikit jus untuk pesan Anda. Sekarang, sejauh yang saya tahu, saya telah mendapatkan benjolan di peringkat saya. Saya (dan Anda juga) harus menindaklanjuti dengan beberapa jenis yang lebih permanen taktik online. Itulah yang ingin kita lakukan. Tapi seperti yang mereka katakan, aku dalam permainan.

OnlyWire (ini langsung dari situs) "menyediakan alat dan layanan yang memungkinkan penerbit, blogger dan pemilik situs web untuk auto-submit konten ke situs media sosial tertinggi peringkat". Ada berbagai tingkat partisipasi dibayar tetapi Anda juga bisa mendapatkan akun gratis. Kesepakatan di sini adalah mendapatkan akun gratis, kemudian pergi ke Blog WordPress Anda, Plugins (lagi), Add New, mencari OnlyWire (pilih salah satu yang mengatakan "OnlyWire untuk WordPress [OFFICIAL]"), Anda tahu sisa bor . Sementara Anda berada di situs OnlyWire.com pastikan Anda down load "OnlyWire Submitter" dan juga menginstal bahwa di komputer Anda.

Setelah Anda telah mendaftar dan melakukan hal-hal di atas, masuk ke akun Anda, klik "My Account" dan kemudian klik "Services". Halaman ini memungkinkan Anda mendaftar untuk (saat ini) 42 situs Social Bookmarking. Anda harus melakukannya satu per satu dan dalam beberapa / banyak kasus Anda harus Verifikasi akun Anda di email yang Anda gunakan untuk mendaftar dengan.

Komentar