Ulasan Peps Mattress - Kasur Technology & Sertifikasi

Ini adalah review tentang Peps Kasur, teknologi yang digunakan, standar kualitas dan produk. Artikel tersebut juga berbicara tentang kemitraan dengan Restonic Kasur dan penelaahan standar kualitas dipenuhi oleh Peps. The Peps solusi tidur juga memenuhi patokan yang ditetapkan oleh Restonic Corporation, USA untuk berbagai Restonic produknya.

 Teknologi ini dipatenkan dan unik disampaikan dalam berbagai produk. Beberapa fitur dari produk meliputi: mata batin individu mengantongi yang menyerap berat dan kompres secara mandiri, sehingga Anda akan merasakan gerakan pasangan Anda banyak, kurang. Penguatan di tengah membantu mengurangi ketegangan kembali secara signifikan. Kisaran restonic kasur mencakup rentang atas normal, euro kisaran atas dan kisaran atas bantal.

 The Peps kasur disertifikasi oleh Entomologi Pusat Cambridge, di bawah AATCC 147/30/1424 standar. The Peps berbagai produk yang dibuat dari bahan-bahan dan komponen standar kualitas tertinggi dan sertifikasi. Produk ini disampaikan dengan hati-hati untuk melebihi harapan pelanggan. Kasur yang bersertifikat internasional untuk tidak bau, tidak ada jamur, tidak ada tungau debu & tidak ada bakteri.

 Fasilitas manufaktur dibangun di kampus industri 15 acre di Coimbatore. Fasilitas manufaktur kelas dunia terdiri mesin dari Jerman, Swedia dan Amerika Serikat. PEP hanya produsen India dari sistem tidur yang sesuai dengan kualitas dan teknologi yang tepat benchmark dari Restonic Corporation USA. keahlian dan wawasan dari konsumen India yang unik PEP 'memperkuat kemitraan sudah tangguh.

 Ulasan singkat tentang kualitas bahan yang digunakan: karbon tinggi kawat baja marah digunakan untuk antar menghubungkan & membentuk kaku, tahan lama & namun fleksibel inti. 'Kunci aman' fitur mengurangi gerak transferensi dan gangguan mitra. Fitur tepi Super mengikat perimeter membuatnya lebih kuat dan meningkatkan permukaan tidur. Belgia detak selimut luar & damask rajutan membuat nuansa pertama pengalaman hebat. Sistem tidur lima zona membuat memberikan dukungan khusus untuk kepala, leher, bahu, punggung dan area tubuh betis.

 Pembelian tips untuk kasur:
 • Pilih kasur
 • Berbaringlah dalam posisi tidur Anda
 • Hati-hati mengamati dan mengevaluasi tingkat kenyamanan dan dukungan
 • Mendidik diri sendiri tentang masing-masing pilihan
 • Mitra harus mencoba setiap kasur bersama-sama untuk evaluasi yang lebih baik.

 Copyright 2011 Peps Industries Pvt Ltd All rights reserved.

Komentar